Torino Ingin Rekrut Joe Hart secara Permanen

Kompas.com - 07/03/2017, 15:48 WIB
Kiper Torino, Joe Hart, tampil dalam partai Serie A kontra AC Milan di Stadion Olimpico Turin, pada Senin (16/1/2017) waktu setempat. MARCO BERTORELLO/AFPKiper Torino, Joe Hart, tampil dalam partai Serie A kontra AC Milan di Stadion Olimpico Turin, pada Senin (16/1/2017) waktu setempat.
|
EditorEris Eka Jaya

TORINO, KOMPAS.com - Presiden klub Torino, Urbano Cairo, ingin mengikat penjaga gawang Joe Hart secara permanen pada akhir kesepakatan peminjamannya.

Torino meminjam kiper asal Inggris itu pada Agustus 2016 lalu dari klub Inggris, Manchester City. Posisinya tergusur saat Josep Guardiola datang untuk menukangi klub yang bermarkas di Stadion Etihad itu.

Guardiola lebih memilih untuk mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona untuk menjadi kiper utama Man City.

Untuk Torino, sejauh ini Hart bermain cukup baik. Dia telah tampil sebanyak 25 kali dan berperan dalam membantu Torino menempati posisi kesembilan di klasemen sementara Serie A.

Terkait hal itu, Cairo pun bertekad untuk merekrut Hart secara permanen dan mengklaim bahwa kiper berusia 29 tahun itu bahagia di Torino. 

"Hubungan kami dengan Joe Hart sangat baik," kata Cairo seperti dikutip dari FourFourTwo.com, Selasa (7/3/2017).

"Dia bahagia bermain di Torino dan kami bisa bekerja sama di dalamnya," ucapnya.

Akan tetapi, Cairo pun mengatakan bahwa soal keberlanjutan terkait Hart bergantung kepada Man City.

"Itu sangat bergantung kepada Man City. Namun, saya pikir Hart akan senang untuk tetap di Torino," ujarnya.

"Karena itu, kami akan berbicara dengan Man City tentang ide ini dan apa yang ingin mereka lakukan," tuturnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X