Rasa Bersalah dari Ibrahimovic

Kompas.com - 05/03/2017, 19:58 WIB
Zlatan Ibrahimovic melepas tendangan bebas pada laga Manchester United vs Liverpool di Stadion Old Trafford, Minggu (15/1/2017). OLI SCARFF/AFP Zlatan Ibrahimovic melepas tendangan bebas pada laga Manchester United vs Liverpool di Stadion Old Trafford, Minggu (15/1/2017).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Zlatan Ibrahimovic merasa bersalah saat Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Bournemouth pada partai lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (4/3/2017).

Alasannya, striker asal Swedia itu gagal mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-72. Bola tembakannya melaju ke pojok kiri bawah gawang, sesuai arah antisipasi kiper Artur Boruc.

Inilah kali pertama Ibrahimovic mengalami kegagalan penalti pada partai liga sejak September 2015.

"Saya gagal mengeksekusi penalti. Bukan sesuatu yang janggal karena sudah pernah terjadi sebelumnya dan bisa terjadi lagi," tutur Ibrahimovic seusai pertandingan.

"Akan tetapi, saya pantas disalahkan. Saya memiliki banyak peluang dan seharusnya mencetak gol," ucap pemain berusia 35 tahun itu.

Ibrahimovic juga mengaku memetik pelajaran dari kegagalan saat melawan Bournemouth. Dia pun berjanji bakal tampil impresif dalam laga-laga berikutnya.

Selanjutnya, Man United akan melawan FC Rostov pada partai pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Olimp-2, Kamis (9/3/2017).

"Semoga kami tidak mengulangi apa yang dilakukan pada hari ini," ujar Ibrahimovic.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X