Kompas.com - 04/03/2017, 19:21 WIB
Pelatih Arema FC Aji Santoso saat ditemui di Kantor Arema FC, Kota Malang, Sabtu (4/3/2017) KOMPAS.com / Andi HartikPelatih Arema FC Aji Santoso saat ditemui di Kantor Arema FC, Kota Malang, Sabtu (4/3/2017)
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Arema FC, Aji Santoso, mengaku siap menjamu Semen Padang dalam laga leg kedua semifinal Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (5/3/2017) malam.

Arema kalah 0-1 di kandang Semen Padang pada leg pertama. Ini membuat Arema harus bermain mati-matian pada leg kedua nanti untuk mewujudkan impian lolos ke final turnamen pra-musim tersebut.

"Persiapan melawan Semen Padang secara fisik dan mental sudah siap untuk bisa membalas kekalahan dari Semen Padang beberapa waktu lalu," ujar Aji di Kantor Arema FC, Sabtu (4/3/2017).

Aji mengatakan, kondisi semua pemain dalam keadaan fit. Hanya Bagas Adi Nugroho yang mengalami masalah pada engkelnya saat melawan Semen Padang pada leg pertama.

Ia berharap meski sedang mengalami masalah, Bagas bisa memperkuat Arema pada laga penentuan menuju final. Namun jika Bagas tidak bisa bermain, Aji mengaku sudah menyiapkan penggantinya.

"Saya berharap Bagas bisa main. Tapi kalau Bagas memang tidak bisa main kami sudah menyiapkan gantinya. Dan kami tidak masalah karena masih ada beberapa alternatif di situ," ungkapnya.

Aji juga sudah melakukan evaluasi terhadap para pemainnya yang sempat kesulitan pada leg pertama.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.