Kompas.com - 04/03/2017, 09:30 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyalami Henrikh Mkhitaryan yang ditarik pada babak kedua pertandingan kontra Feyenoord di Old Trafford, Kamis (24/11/2016). OLI SCARFF/AFP Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyalami Henrikh Mkhitaryan yang ditarik pada babak kedua pertandingan kontra Feyenoord di Old Trafford, Kamis (24/11/2016).
|
EditorEris Eka Jaya

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berharap Henrikh Mkhitaryan dapat bermain melawan Chelsea pada perempat final Piala FA, Senin (13/3/2017).

Saat ini, Mkhitaryan tengah absen bermain karena mengalami cedera hamstring setelah bertanding melawan Saint-Etienne pada babak 32 besar Liga Europa, Rabu (22/2/2017).

Pada laga itu, Mkhitaryan mencetak satu-satunya gol kemenangan bagi Man United

Saat Setan Merah memenangi laga final Piala Inggris melawan Southampton, Minggu (26/2/2017), pemain asal Armenia itu pun belum bisa tampil.

Sementara itu, untuk laga lanjutan Premier League berikutnya, yakni versus Bournemouth, Sabtu (4/3/2017), tampaknya Mourinho tak akan mengambil risiko untuk memainkan Mkhitaryan.

Mourinho optimistis pemain berusia 28 tahun itu dapat tampil saat Man United melawan Chelsea pada perempat final Piala FA.

"Mkhitaryan masih keluar (belum bisa main). Dia tidak pulih tepat waktu untuk pertandingan ini (melawan Bournemouth)," kata Mourinho kepada MUTV, seperti dikutip dari FourFourTwo.com, Jumat (2/3/2017).

"Saya percaya, selama minggu depan, terutama untuk akhir pekan (menjelang perjalanan ke Stamford Bridge), dia akan baik-baik saja dan kami tidak memiliki masalah besar," ujarnya.

Selain itu, pelatih asal Portugal itu mengatakan, dirinya puas dan merasa terbantu dengan kualitas skuadnya di tengah jadwal yang padat

"Saya mengatakan kepada mereka (skuad), pemain yang tidak dipilih dapat memulai pertandingan berikutnya dan ini adalah kenyataan," ujarnya.

"Kami harus menjalani pertandingan ke pertandingan. Kami harus kembali menjalani laga setelah pertandingan dan membuat penyesuaian kembali untuk menjadi sekuat mungkin," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.