Kompas.com - 04/03/2017, 06:24 WIB
Pemain asing seleksi Perseru Serui Silvio Escobar usai menjalani laga uji coba melawan Persema Malang di lapangan luar Stadion Gajayana, Kota Malang, Jumat (3/3/2017) KOMPAS.com / Andi HartikPemain asing seleksi Perseru Serui Silvio Escobar usai menjalani laga uji coba melawan Persema Malang di lapangan luar Stadion Gajayana, Kota Malang, Jumat (3/3/2017)
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MALANG, KOMPAS.com - Tim Perseru Serui akan segera memastikan status tiga pemain asing yang saat ini masih menjalani seleksi. Rencananya, status tiga pemain itu akan ditentukan pada Sabtu (11/3/2017) setelah melawan Persik Kediri dalam laga uji coba.

"Sabtu depan mungkin, habis lawan Persik Kediri. Sabtu depan uji coba ke Persik Kediri," kata Pelatih Perseru, Yusak Sutanto, saat menjalani uji coba melawan Persema Malang di lapangan luar Stadion Gajayana, Kota Malang, Jumat (3/3/2017).

Tiga pemain asing yang masih tahap seleksi itu adalah Silvio Escobar asal Paraguay, Omar Zein Eldine asal Lebanon dan Ken Matsumoto asal Jepang. Ketiga pemain itu sudah diturunkan untuk melakoni laga uji coba melawan Persema.

Hasilnya, Silvio Escobar dan Omar Zein Eldine masing-masing mencetak dua gol dari total lima gol yang dikoleksi tim asal Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua itu. Sebelumnya, manajemen Perseru sudah resmi mengkontrak satu pemain asing, yakni Boman Irie Aime asal Patai Gading.

Yusak mengatakan, komposisi tim saat ini sudah mencapai 95 persen. Tinggal menunggu kepastian dari tiga pemain asing seleksi itu untuk memastikan komposisi tim sudah 100 persen dan siap menghadapi kompetisi Liga 1.

"Sekarang (tim terbentuk) sudah hampir 95 persen," katanya.

Sementara itu, Silvio Escobar berharap dirinya akan lolos dalam seleksi oleh Perseru ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Mudah-mudahan saya lolos. Masih seleksi ya. Semoga besok bisa ada kepastian," kata striker yang sudah seminggu bersama Perseru ini.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.