Kompas.com - 28/02/2017, 06:21 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

TURIN, KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengumumkan skuad yang akan tampil dalam pertandingan pertama semifinal Coppa Italia melawan Napoli di Juventus Stadium, Selasa (28/2/2017). Tak ada nama Claudio Marchisio, Stefano Sturaro, dan Medhi Benatia di skuad berjulukan si Nyonya Besar tersebut.

Marchisio absen karena mengalami cedera lutut saat melawan Empoli pada Minggu (26/2/2017). Pemain asal Italia tersebut tampil selama 79 menit, sebelum digantikan Tomas Rincon. Sementara Benatia tak bisa tampil karena mengalami infeksi pada ususnya.

Di balik kabar tidak menyenangkan tersebut, Juve bisa diperkuat Gonzalo Higuain. Laga ini cukup emosional bagi Higuain karena dia pernah memperkuat Napoli selama tiga musim.

Juve sendiri berstatus juara bertahan. Dalam dua musim terakhir, mereka selalu berhasil mengangkat trofi. Karena itu, mereka mengincar gelar ini untuk kali ketiga berturut-turut.

Berikut skuad Juventus:

Buffon, Chiellini, Pjanic, Khedira, Cuadrado, Higuain, Alex Sandro, Barzagli, Mandzukic, Lemina, Bonucci, Pjaca, Dybala, Asamoah, Dani Alves, Rugani, Neto, Lichtsteiner, Rincon, Audero, Mandragora

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Juventus
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.