Tendangan Bebas Adam Alis Loloskan Arema FC ke Perempat Final

Kompas.com - 26/02/2017, 20:02 WIB
Adam Alis merayakan gol Arema FC ke gawang Sriwijaya FC pada partai perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (26/2/2017). SUCI RAHAYU/JUARAAdam Alis merayakan gol Arema FC ke gawang Sriwijaya FC pada partai perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (26/2/2017).
|
EditorAnju Christian

SOLO, KOMPAS.com - Arema FC menang 1-0 atas Sriwijaya FC pada partai perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (26/2/2017).

Gol tunggal tim berjulukan Adam Alis lewat tendangan bebas pada awal babak kedua.

Jual beli serangan antara kedua tim tidak membuahkan hasil dalam 45 menit pertama. Kedudukan "kacamata" sempat terpampang di papan skor saat jeda babak.

Kebuntuan baru berakhir dua menit setelah kick-off paruh kedua. Lewat skenario bola mati tidak jauh di depan kotak, Adam Alis melepaskan tembakan keras.

Bola meluncur melewati "pagar hidup" sebelum menghujam pojok kiri gawang Teja Paku Alam yang berdiri di bawah mistar Sriwijaya FC.

Tertinggal satu gol, Sriwijaya coba meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya, Beto Goncalvez sempat mendapatkan peluang emas pada menit ke-72, tetapi bola dihalau oleh Kurnia Meiga.

Sisa waktu gagal dimaksimalkan klub berjulukan Laskar Wong Kito untuk mencetak gol penyeimbang. Arema pun mengunci satu tiket ke semifinal.

Arema akan melawan pemenang duel antara Semen Padang dan Sriwijaya FC beberapa jam setelahnya. Partai semifinal akan digelar dengan format kandang dan tandang.

Adapun untuk semifinal lainnya bakal mempertemukan Pusamania Borneo FC dan Persib Bandung.

Baca tentang
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X