Kompas.com - 25/02/2017, 23:32 WIB
Pusamania Borneo FC dan Madura United berduel pada perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017). Suci Rahayu/Juara.netPusamania Borneo FC dan Madura United berduel pada perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017).
EditorJalu Wisnu Wirajati

SOLO, KOMPAS.com - Pusamania Borneo FC (PBFC) melangkah ke semifinal Piala Presiden 2017 seusai menang adu penalti atas Madura United (MU), Sabtu (25/2/2017).

Pada pertandingan di Stadion Manahan itu, kedua tim bermain imbang tanpa gol selama 90 menit. Karena itu, berdasar regulasi turnamen, penentuan pemenang dilakukan melalui adu penalti.

Sembilan dari 10 eksekutor penalti dari kedua tim sukses menjalankan tugasnya. Satu-satunya penendang yang gagal adalah eksekutor kelima MU, Fachruddin Ariyanto.

Tendangan bek tim nasional Indonesia itu bisa ditahan oleh kiper Borneo FC, Wawan Hendrawan. Borneo FC pun melangkah ke semifinal dengan kemenangan 5-4.

Borneo FC menjadi tim kedua yang melangkah ke semifinal Piala Presiden 2017. Mereka akan menantang Persib Bandung. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Beberapa jam sebelumnya, Persib memastikan langkah ke empat besar setelah menang 3-2 atas tim Kalimantan lainnya, Mitra Kukar.

Pertandingan perempat final berikutnya akan dilangsungkan pada Minggu (26/2/2017). Arema FC akan menghadapi Sriwijaya FC pada pukul 18.00 WIB, lalu dilanjut Semen Padang vs Bhayangkara FC.

 

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.