Liverpool Ikat Lallana Hingga 2020

Kompas.com - 23/02/2017, 07:02 WIB
Adam Lallana menandatangani kontrak baru bersama Liverpool, Rabu (22/2/2017). LIVERPOOLAdam Lallana menandatangani kontrak baru bersama Liverpool, Rabu (22/2/2017).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Liverpool mengumumkan pembaruan kontrak Adam Lallana, Rabu (22/2/2017). Sang pemain diikat hingga 30 Juni 2020.

Bukan tanpa sebab manajemen menambah masa bakti pemain berusia 28 tahun itu. Lallana telah menjadi komponen vital di lini tengah sejak bergabung pada musim panas 2014.

Dengan balutan seragam The Reds, julukan klub, Lallana sudah mencetak 20 gol plus 19 assist dari 117 pertandingan berbagai ajang.

Pada musim 2016-2017, kontribusi Lallana semakin penting dengan mencetak masing-masing tujuh gol dan assist.

"Bergabung dengan klub seperti Liverpool tentu saja menjadi capaian besar. Namun, penandatanganan kontrak baru menandakan bahwa Anda telah memberikan cukup kontribusi," tutur Lallana.

Kualitas Lallana juga sudah diakui pihak luar. Dia didaulat sebagai Pemain Terbaik Tim Nasional Inggris versi suporter pada 2016.

Hanya, pemain yang sudah mencetak dua gol untuk Inggris itu, mengaku belum mencapai titik maksimal dalam kariernya.

"Tahun-tahun terbaik saya akan datang. Saya merasa segar dan yakin. Namun, saya tidak menjanjikan menjadi pemain terbaik setiap laga," kata Lallana.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X