Komentar Pelatih Arema FC soal Penundaan Kompetisi Liga 1

Kompas.com - 22/02/2017, 19:21 WIB
Pelatih Arema FC Aji Santoso usai menjalani latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Senin (20/2/2017) Kontributor Malang, Andi HartikPelatih Arema FC Aji Santoso usai menjalani latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Senin (20/2/2017)
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Arema FC Aji Santoso tidak mempermasalahkan penundaan pelaksanaan Liga 1 oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Sesuai dengan rencana awal, kompetisi kasta tertinggi sepak bola Tanah Air ini akan digulirkan pada 26 Maret. Tetapi belum lama ini, PSSI menundanya ke bulan April.

"Tetap ada keuntungan dan ada ruginya," katanya, Rabu (22/2/2017).

Menurut Aji, dengan penundaan itu maka klub yang berlaga pada kompetisi tersebut akan mendapatkan waktu persiapan yang lebih lama. Apalagi, sampai saat ini Arema masih melakukan seleksi pemain-pemain baru.

"Untungnya kami memiliki waktu persiapan yang agak panjang. Karena kan kami juga akan ada pemain baru juga. Bisa beradaptasi," ungkapnya.

Sedangkan soal kerugian, Aji menyebutkan bahwa manajemen klub akan menghadapi pembengkakan anggaran.

"Ya mungkin tidak beruntungnya, biasanya lebih membengkak untuk klub. Tapi tidak ada masalah," ucapnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun begitu, Aji menegaskan bahwa tim berjulukan Singo Edan ini akan selalu mengikuti aturan yang berlaku.

"Kamim selalu mengikuti kok. Mau di Liga 1, Piala Presiden, kami selalu mengikuti aturan yang ada," ungkapnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X