Beny Wahyudi Ingin Lawan Persib di Final Piala Presiden

Kompas.com - 21/02/2017, 14:22 WIB
Pemain Belakang Arema FC Beny Wahyudi saat diajak foto penggemarnya usai latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Senin (20/2/2017) Kontributor Malang, Andi HartikPemain Belakang Arema FC Beny Wahyudi saat diajak foto penggemarnya usai latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Senin (20/2/2017)
|
EditorAnju Christian

KOMPAS.com - Pemain belakang Arema FC, Beny Wahyudi, berharap agar timnya tidak bertemu Persib Bandung pada babak delapan besar Piala Presiden 2017.

Sosok yang tergabung dalam skuad tim nasional Indonesia pada Piala AFF 2016 itu, ingin agar kedua tim bertemu pada partai final.

"Kalau saya boleh memilih, lebih baik menghindar dari Persib Bandung dulu lah. Kalau ketemu di final (dengan Persib Bandung) lebih menarik lah," kata Beny saat ditemui seusai latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Senin (20/2/2017).

Meski demikian, Benny tidak mau meremehkan tim lainnya yang akan menjadi lawannya di babak delapan besar. Menurut dia, semua tim bagus dan berpeluang untuk menang.

"Tentunya semua tim bagus. Kami mengetahui bahwa yang lolos ke delapan besar adalah tim-tim yang kuat," ujar Beny.

Oleh karenanya, dengan tim mana pun Arema FC akan bertanding, dia mengaku harus siap untuk menghalau semua serangan.

"Siapa pun lawannya nanti, kami tetap harus waspada," ucap Beny.

Tidak ada persiapan khusus menjelang dimulainya babak 8 besar itu. Beny menginfirmasikan, program timnya tidak berbeda dengan fase grup.

"Persiapan biasa saja. Tidak ada yang spesial," tutur dia.

 

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X