Kompas.com - 21/02/2017, 06:54 WIB
Pelatih Arema FC Aji Santoso usai menjalani latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Senin (20/2/2017) Kontributor Malang, Andi HartikPelatih Arema FC Aji Santoso usai menjalani latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Senin (20/2/2017)
|
EditorAnju Christian

MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Arema FC, Aji Santoso, telah menyusun program persiapan untuk melakoni partai babak delapan besar Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017).

Dikatakan Aji, pihaknya akan memberikan fokus untuk mengasah fisik dan taktik menjelang pertandingan tersebut.

"Selama dua hari ke depan, kami menjalani persiapan taktik, lebih banyak penyelesaian akhir dan organisasi permainan," ujar Aji seusai menjalani latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Senin (20/2/2017).

Setelah itu, Arema FC masih memiliki kesempatan dua kali latihan. Baru pada Kamis (23/2/2017), anggota tim bertolak ke Solo.

Terkait dengan kesempatan menang, Aji menilai bahwa semua tim memiliki peluang sama besar. Baik tim yang lolos sebagai juara grup maupun runner-up, dianggap memiliki kualitas serupa.

"Kekuatannya berimbang. Menurut saya, siapa yang lebih siap secara fisik dan mental, mereka lebih berpeluang," tutur Aji.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.