Skuad Persela Diliburkan hingga Kamis

Kompas.com - 21/02/2017, 06:25 WIB
Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto. HamzahPelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto.
|
EditorAnju Christian

LAMONGAN, KOMPAS.com — Semua anggota tim Persela Lamongan mendapatkan jatah libur setelah dipastikan gagal melangkah ke babak delapan besar Piala Presiden 2017. Mereka dijadwalkan bakal kembali berkumpul dan menjalani latihan bersama pada Kamis (23/2/2017).

Selain memberikan kesempatan untuk bertemu keluarga, para pemain juga diharapkan bisa mengembalikan kondisi fisik sebelum kompetisi Liga 1 bergulir.

“Setelah dikalahkan Persib Bandung, Jumat (17/2/2017), tim langsung kami liburkan. Mulai latihan lagi Kamis mendatang. Biar pemain berkumpul dulu dengan keluarga masing-masing,” tutur pelatih Persela, Herry Kiswanto, saat dihubungi, Senin (20/2/2017).

Herkis, sapaan sang pelatih, melihat tidak ada masalah dari libur yang diberikan. Sebab, dia mendapatkan informasi bahwa start kompetisi resmi berpeluang ditunda.

“Tenang saja, toh kepastian kick-off kompetisi sampai saat ini masih belum pasti, apakah tetap dilakukan tanggal 26 Maret 2017 atau mundur,” ujar dia.

Hal yang sama juga diutarakan oleh asisten pelatih Ragil Sudirman. Dia menilai, anggota tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu membutuhkan istirahat sejenak setelah menghabiskan 13 hari untuk babak grup Piala Presiden 2017 di Bandung.

“Iya, Mas, kami libur. Kamis mulai latihan lagi. Kami memberi kesempatan pemain untuk kumpul bersama keluarga,” ucap Ragil seperti dirilis halaman resmi klub.

Jajaran pelatih juga sudah mengimbau supaya para pemain untuk tetap menjaga kondisinya selama liburan.

"Jangan sampai nanti tidak siap menerima program latihan,” kata Ragil.

Saat kembali berkumpul, para pemain bakal mendapatkan latihan fisik. Baru setelah itu, mereka menjalani latihan inti dan uji coba.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X