Pesan Aji Santoso untuk Pemainnya yang Dipanggil Seleksi Timnas

Kompas.com - 18/02/2017, 19:37 WIB
Pelatih Arema FC Aji Santoso dan Bagas Adi Nugroho  saat konferensi pers usai pertandingan melawan PS TNI di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (16/2/2017) Kontributor Malang, Andi HartikPelatih Arema FC Aji Santoso dan Bagas Adi Nugroho saat konferensi pers usai pertandingan melawan PS TNI di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (16/2/2017)
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Arema FC Aji Santoso punya pesan untuk tiga pemainnya yang akan menjalani seleksi Timnas Indonesia U-22. Dia meminta para calon pemain Timnas itu selalu menjaga kondisi tubuhnya supaya tetap fit.

"Saya sudah sampaikan ke dia supaya jaga kondisi supaya kondisinya selalu bagus. Bisa dinilai pelatih. Bisa masuk Timnas," katanya, Sabtu (18/2/2017).

Ada tiga pemain Arema FC yang dipanggil untuk menjalani seleksi Timnas Indonesia U-22 proyeksi SEA Games 2017. Mereka adalah Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi di posisi belakang dan Nasir untuk posisi tengah.

Mereka bersama pemain lainnya akan menjalani seleksi di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Tangerang pada Rabu (22/2/2017) sampai Jumat (24/2/2017).

Selain itu, Aji juga berpesan supaya ketiga pemainnya itu kembali dalam kondisi tubuh yang fit setelah menjalani seleksi. Sebab, dalam waktu yang hampir bersamaan, Tim Singo Edan akan menjalani babak delapan besar Piala Presiden di Solo, Jawa Tengah.

"Ketika main di Solo nanti kondisinya dalam keadaan fit. Makanya saya berpesan banget kepada mereka supaya benar-benar menjaga kondisi. Istirahat, makannya. Kalau tidak perlu melakukan hal-hal yang tidak perlu, tidak perlu dilakukan. Biar kondisinya selalu fit," ungkapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X