Kompas.com - 18/02/2017, 13:00 WIB
Gelandang Persib Bandung, Makan Konate, berebut bola udara dengan bek Pusamania Borneo FC, Diego Michiels, pada pertandingan kedua perempat final Piala Presiden 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (26/9/2015). 

Herka Yanis Pangaribowo/BOLAGelandang Persib Bandung, Makan Konate, berebut bola udara dengan bek Pusamania Borneo FC, Diego Michiels, pada pertandingan kedua perempat final Piala Presiden 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (26/9/2015).
|
EditorEris Eka Jaya

GIANYAR, KOMPAS.com - Pusamania Borneo FC (PBFC) mendapat tambahan empat amunisi pada laga pamungkas Piala Presiden 2017. Salah satu di antaranya ialah pemain naturalisasi, Diego Michiels.

Pusamania Borneo FC membutuhkan poin penuh untuk menjaga peluang ke babak delapan besar.

Namun, target tersebut harus dilalui dengan mengalahkan pemimpin sementara Grup D, yakni Sriwijaya FC, Sabtu (18/2/2017).

Untuk itu, manajemen PBFC pun memutuskan untuk menempatkan empat pemain dari tim utama yang sebelumnya berlatih terpisah.

Selain Diego Michiels, tiga pemain lainnya ialah Terens Puhiri, Rifal Lastori, dan Dody Al Fayed.

PBFC memang tidak menurunkan tim utama pada Piala Presiden 2017. Bahkan, tim ini dikomandoi oleh Direktur Tim Junior sekaligus pelatih PBFC U-21, Ricky Nelson.

"Ya, kami berharap kedatangan mereka membuat lini serang kami bisa lebih tajam. Lini belakang sejauh ini sudah oke," tutur Ricky, Jumat (17/2/2017).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Meskipun lawan yang akan dihadapi berkualitas bagus, kami tetap optimistis dapat lolos dari grup ini," kata dia.

Ricky patut memperbaiki kinerja lini depan timnya. Maklum, dalam dua laga sebelumnya (vs Bali United dan Barito Putera), Asri Akbar dkk menuai hasil identik dengan skor 0-0. (Segaf Abdullah)



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X