Minus Arema FC di Mata Aji Santoso

Kompas.com - 17/02/2017, 11:37 WIB
Pelatih Arema FC Aji Santoso dan Bagas Adi Nugroho  saat konferensi pers usai pertandingan melawan PS TNI di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (16/2/2017) Kontributor Malang, Andi HartikPelatih Arema FC Aji Santoso dan Bagas Adi Nugroho saat konferensi pers usai pertandingan melawan PS TNI di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (16/2/2017)
|
EditorAnju Christian

MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Arema FC, Aji Santoso, mengaku belum puas dengan performa anak-anak asuhnya pada Piala Presiden 2017.

Meskipun, tim berjulukan Singo Edan sudah mengunci tiket ke babak delapan besar. Mereka memuncaki Grup B dengan koleksi tujuh poin dari tiga pertandingan.

"Kalau dari hasil, saya merasa cukup puas. Namun, dalam hal sentuhan harus saya tingkatkan lagi," kata Aji di Stadion Kajuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (16/2/2017).

Sebenarnya, pola permainan dengan mengandalkan sentuhan bola sudah kerap ditampilkan oleh para pemain Arema dalam beberapa kali serangan. Namun, Aji melihat gaya timnya masih belum maksimal dan perlu ditingkatkan.

"Jadi yang perlu saya benahi adalah sentuhan bola satu dua agar mengalir cepat dan berpindah-pindah arah. Itulah yang harus saya tekankan lagi kepada seluruh pemain," ujar Aji.

Tidak hanya itu, Aji juga menginginkan tim Singo Edan yang sedang ditanganinya tampil menghibur di hadapan para pendukungnya.

"Saya kurang puas kalau hanya menang saja dan permainannya tidak bagus. Saya ingin menang dan main bagus. Jadi saya ingin cara bermainnya Arema bisa dinikmati oleh supporter yang datang," ucap dia.

 

Baca tentang
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X