Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persela Tak Ciut Nyali Hadapi Persib

Kompas.com - 17/02/2017, 09:08 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Persela Lamongan siap memberi perlawanan sengit saat bertemu Persib Bandung pada laga pamungkas Grup C turnamen Piala Presiden 2017. Bentrokan itu akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (17/2/2017).

Pelatih Persela Herry Kiswanto sadar timnya sedang menghadapi misi sulit. Apalagi Persib bertanding di hadapan ribuan suporter fanatiknya.

Namun, hal itu tak membuat nyalinya ciut. Ia pun bertekad menjaga peluang Persela untuk lolos ke babak 8 besar.

"Untuk pertandingan nanti dari kami tetap ingin menjaga peluang untuk lolos. Saya tahu lawan kami memang di kancah sepak bola nasional usianya cukup matang dan prestasi juga sudah jelas. Tapi di sepak bola 90 menit selalu ada peluang dan kesempatan dan saya harap peluang itu bisa dimaksimalkan," ujar Herry dalam sesi jumpa pers di Hotel Topas, Bandung, Kamis (16/2/2017).

Meski bertanding di bawah tekanan, Herry mengaku telah menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain tenang dan berani mengontrol situasi.

"Alhamdulillah terakhir latihan tadi pagi, kami sudah bicara tentunya melawan Persib ini semua tenaga pikiran dan kondisi fisik mental semuanya harus prima. Saya berharap bisa tenang dan bisa mengendalikan situasi," ungkapnya.

Sementara itu bek kiri Persela Eky Taufik mengatakan, timnya harus bekerja ekstra saat melawan Persib.

"Persib tim yang kuat dan bagus. Kami perlu kerja keras keluarkan kemampuan semaksimal mungkin. Insya Allah hasil akan mengikuti," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com