Conte Tak Mau Berkomentar soal Pujian Mourinho

Kompas.com - 14/02/2017, 11:02 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, membisikkan sesuatu kepada koleganya di Chelsea, Antonio Conte, setelah duel kedua tim pada partai Premier League di Stadion Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016). BEN STANSALL/AFPManajer Manchester United, Jose Mourinho, membisikkan sesuatu kepada koleganya di Chelsea, Antonio Conte, setelah duel kedua tim pada partai Premier League di Stadion Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016).
EditorAloysius Gonsaga AE

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Antonio Conte mendapat pujian dari manajer Manchester United, Jose Mourinho, setelah berhasil membawa Chelsea menguasai puncak klasemen. Namun, Conte justru memilih tidak berkomentar soal pujian tersebut.

Mourinho sempat mengatakan bahwa perburuan gelar juara Premier League telah dimenangi Chelsea. Opini ini diucapkan manajer berusia 54 tahun itu dengan melihat gaya bermain The Blues.

"Chelsea adalah tim dengan pertahanan yang sangat bagus. Mereka bertahan dengan sangat baik dan melakukannya dengan banyak pemain," kata Mourinho kepada BBC.

"Saya pikir dalam situasi ini, tim yang sangat defensif akan memenangi gelar dengan mencetak gol melalui serangan balik dan bola-bola mati. Jadi, saya tidak berpikir mereka akan mengambil risiko," ucapnya.

Namun, Conte mengaku tidak terkesan dengan pujian dari Mourinho itu. Justru, mantan pelatih Juventus itu menyebut sang rival sedang melontarkan kata-kata berbau permainan pikiran (mind games).

"Saya tidak suka membalas ucapan pelatih-pelatih lain. Saya tidak suka candaan seperti ini," kata Conte dikutip dari ESPN.

"Ia sedang memainkan sesuatu. Saya punya cukup banyak pengalaman untuk memahami hal-hal seperti ini," tuturnya.

Hingga pekan ke-25, Chelsea telah meraih 60 poin dan unggul 10 atas Tottenham Hotspur. (Verdi Hendrawan)

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber JUARA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X