Kompas.com - 12/02/2017, 02:39 WIB
Pelatih Arema FC Aji Santoso saat konferensi pers usai pertandingan melawan Persija Jakarta dalam lanjutan pertandingan Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (11/2/2017) Kontributor Malang, Andi HartikPelatih Arema FC Aji Santoso saat konferensi pers usai pertandingan melawan Persija Jakarta dalam lanjutan pertandingan Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (11/2/2017)
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MALANG, KOMPAS.com - Arema FC harus puas dengan hasil imbang 1-1 saat melawan Persija Jakarta dalam lanjutan pertandingan Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (11/2/2017).

Persija sempat unggul pada menit ke-11 melalui sepakan keras Bernando Mariano Jhonatan. Namun, keunggulan tim Macan Kemayoran itu tidak berlangsung lama. Pada menit ke-22, tuan rumah menyamakan kedudukan lewat tandukan Cristian Gonzales.

"Pertandingan Arema vs Persija ini merupakan laga yang sangat menarik. Pertandingan ini enak ditonton menurut saya," kata pelatih Arema, Aji Santoso, seusai pertandingan.

Meski gagal memenuhi target, Aji Santoso memuji penampilan anak asuhnya. Ia menyebut permainan anak asuhnya sudah bagus.

"Memang, kami tidak menang. Namun, secara keseluruhan, kami bermain sesuai dengan konsep yang saya berikan. Anak-anak tadi semua tampil luar biasa," tuturnya.

Aji sangat puas dengan performa timnya pada babak kedua. Meski tak ada gol tercipta, Arema cukup banyak mendapatkan peluang. 

"Pada babak kedua kami banyak memiliki peluang yang seharusnya jadi gol, tetapi tidak jadi gol," jelas Aji.

Aji menampik bahwa finishing yang dilakukan oleh para pemainnya masih belum maksimal. Menurut dia, semua lini permainan sudah sesuai dengan yang diinstruksikannya.

"Yang jelas, saya tidak kecewa dengan hasil ini. Anak-anak sudah tampil luar biasa. Main juga sudah bagus meski hasilnya kami tidak menang," tuturnya. 

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X