Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tekanan di Man United Terjadi 24 Jam Sehari

Kompas.com - 10/02/2017, 07:28 WIB
Wisnu Nova Wistowo

Penulis

Sumber ESPN

MANCHESTER, KOMPAS.com - Zlatan Ibrahimovic menyatakan tekanan untuk memenangi gelar di Manchester United terjadi selama 24 jam dalam sehari alias setiap saat.

Sejauh musim ini Man United hanya menempati posisi keenam klasemen sementara Premier League dengan kemasan 45 poin. Mereka terpaut 14 poin dari Chelsea di puncak klasemen.

Meski peluang menangi gelar liga domestik kecil, The Red Devils - julukan Man United - berpeluang memenangi trofi Piala FA, Liga Europa, dan Piala Liga/

Khusus Piala Liga, mereka sudah sampai final dan akan melawan Southampton.

Baca Juga: 

"Jika bermain di klub top seperti Man United dengan sejarah besar, Anda akan merasakan tekanan besar karena harus terus membuat sejarah. Di klub top sekelas United tekanan terjadi selama 24 jam dalam sehari," ujar Ibrahimovic seperti dilansir ESPN.

Kendati demikian, rekan setim Ibrahimovic, Ashley Young yakin United bisa terus berpartisipasi di keempat ajang tersebut.

 

Dengan begitu, pasukan asuhan Jose Mourinho setidaknya bisa memenangi satu trofi pada akhir musim.

"Masih ada banyak pertandingan yang akan dimainkan. Saya rasa kami berada di jalur tepat," ujar Young.

"Semua pemain lapar kemenangan dan pencapaian. Anda ingin mendapatkan kesuksesan, jadi dengan terlibat di empat kompetisi saya yakin setidaknya kami dapat memenangi satu gelar," ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com