PSSI Minta Luis Milla Sinergi dengan Indra Sjafri dan Fakhri Husaini

Kompas.com - 09/02/2017, 21:44 WIB
Pelatih Indonesia U-23, Luis Milla (tengah) bersama Indra Sjfari (tiga dari kiri) dan Fakhri Husaini (empat dari kanan) saat diperkenalkan di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta, Kamis (9/2/2017). Segaf Abdullah/JUARAPelatih Indonesia U-23, Luis Milla (tengah) bersama Indra Sjfari (tiga dari kiri) dan Fakhri Husaini (empat dari kanan) saat diperkenalkan di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta, Kamis (9/2/2017).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga pelatih timnas Indonesia resmi diperkenalkan di Kantor PSSI di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2017) sore WIB. Salah satu pelatih itu adalah Luis Milla.

Dalam kesempatan tersebut, selain Luis Milla Aspas, selaku pelatih Indonesia U-23, juga ada juru taktik Indonesia U-19, Indra Sjafri, dan arsitek Indonesia U-16, Fakhri Husaini.

”Perkenalan tiga pelatih sekaligus menjadi yang pertama kalinya dari PSSI. Kami harapkan ketiganya dapat bersinergi untuk kemajuan sepak bola Indonesia," ucap Deputi Sekjen PSSI bidang Sepak Bola, Fanny Riawan.

Fanny menambahkan, atensi PSSI kali ini memang akan lebih banyak memberikan perhatian bagi pemain muda. Maka, kerja sama antara Milla, Indra, dan Fakhri sangat diperlukan.

”Ya, semoga sinergi ini bisa segera diterapkan. Diharapkan, nantinya Indonesia memiliki gaya bermain tersendiri dan sama di setiap jenjang," tutur Fanny.

Sementara itu, Milla pun menegaskan bakal mengembangkan sepak bola yang sebelumnya sudah dibangun oleh Indra dan Fakhri. Adapun dua nama terakhir terbilang berpengalaman menangani Indonesia U-19 dan U-16.

 

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber JUARA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X