Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arema Ingin Lolos? Kuncinya Saat Melawan Persija

Kompas.com - 08/02/2017, 20:58 WIB
Andi Hartik

Penulis

MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Arema FC, Aji Santoso, memacu semangat para pemainnya. Dia berharap Arema memenangkan pertandingan melawan Persija Jakarta.

Arema akan bertemu Persija dalam lanjutan pertandingan Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu (11/2/2017). Menurut Aji, pertandingan melawan Persija adalah kunci bagi tim Singo Edan untuk melaju ke babak delapan besar.

"Saya tekankan kepada pemain. Kalau ingin lolos kuncinya pada pertandingan besok (Sabtu saat melawan Persija)," katanya usai menjalani latihan di lapangan Pusat Pendidikan Arhanud TNI AD, Kota Batu, Rabu (8/2/2017).

Sebelumnya, pada pertandingan perdana Grup B, Arema FC berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-0. Hasil ini tentu saja sangat menggembirakan karena mereka sempat kesulitan pada babak pertama.

Namun demikian, Aji tidak meremehkan penampilan Persija. Aji menyebut, kualitas permainan Persija sangat bagus, terlihat saat tim berjulukan Macan Kemayoran itu menang 1-0 atas PS TNI pada laga perdana, Minggu (5/2/2017).

"Persija tim bagus. Terbukti kemarin pertandingan melawan PS TNI juga pertandingan yang sangat bagus. Pertandingan yang keras dan cepat. Artinya bahwa Persija ini juga memiliki kualitas yang bagus," ucapnya.

Menjelang pertandingan melawan Persija, Arema FC menggelar latihan dengan komposisi pemain yang lengkap. Cristian Gonzales yang pada latihan sebelumnya berhalangan, tampak hadir dalam latihan kali ini.

"Jadi ini persiapan untuk melawan Persija. Besok persiapan terakhir. Setelah itu hari Jumat tidak ada latihan," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com