Arema Ingin Lolos? Kuncinya Saat Melawan Persija

Kompas.com - 08/02/2017, 20:58 WIB
Pelatih Arema FC Aji Santoso saat memberikan pengarahan kepada para pemainnya usai menjalani latihan di lapangan Pusat Pendidikan Arhanud Kota Batu, Rabu (8/2/2017) Kontributor Malang, Andi HartikPelatih Arema FC Aji Santoso saat memberikan pengarahan kepada para pemainnya usai menjalani latihan di lapangan Pusat Pendidikan Arhanud Kota Batu, Rabu (8/2/2017)
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Arema FC, Aji Santoso, memacu semangat para pemainnya. Dia berharap Arema memenangkan pertandingan melawan Persija Jakarta.

Arema akan bertemu Persija dalam lanjutan pertandingan Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu (11/2/2017). Menurut Aji, pertandingan melawan Persija adalah kunci bagi tim Singo Edan untuk melaju ke babak delapan besar.

"Saya tekankan kepada pemain. Kalau ingin lolos kuncinya pada pertandingan besok (Sabtu saat melawan Persija)," katanya usai menjalani latihan di lapangan Pusat Pendidikan Arhanud TNI AD, Kota Batu, Rabu (8/2/2017).

Sebelumnya, pada pertandingan perdana Grup B, Arema FC berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-0. Hasil ini tentu saja sangat menggembirakan karena mereka sempat kesulitan pada babak pertama.

Namun demikian, Aji tidak meremehkan penampilan Persija. Aji menyebut, kualitas permainan Persija sangat bagus, terlihat saat tim berjulukan Macan Kemayoran itu menang 1-0 atas PS TNI pada laga perdana, Minggu (5/2/2017).

"Persija tim bagus. Terbukti kemarin pertandingan melawan PS TNI juga pertandingan yang sangat bagus. Pertandingan yang keras dan cepat. Artinya bahwa Persija ini juga memiliki kualitas yang bagus," ucapnya.

Menjelang pertandingan melawan Persija, Arema FC menggelar latihan dengan komposisi pemain yang lengkap. Cristian Gonzales yang pada latihan sebelumnya berhalangan, tampak hadir dalam latihan kali ini.

"Jadi ini persiapan untuk melawan Persija. Besok persiapan terakhir. Setelah itu hari Jumat tidak ada latihan," ungkapnya.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X