Harry Kane Ingin "Bunuh" Peluang Juara Liverpool

Kompas.com - 07/02/2017, 06:02 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama timnya ke gawang West Bromwich Albion dalam laga Premier League di White Hart Lane, London, Sabtu (14/1/2017). Kane cetak hat-trick dalam laga yang berakhir dengan skor 4-0 untuk Tottenham. GLYN KIRK/AFPStriker Tottenham Hotspur, Harry Kane, melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama timnya ke gawang West Bromwich Albion dalam laga Premier League di White Hart Lane, London, Sabtu (14/1/2017). Kane cetak hat-trick dalam laga yang berakhir dengan skor 4-0 untuk Tottenham.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, menyatakan ambisi timnya "membunuh" peluang Liverpool menjuarai Premier League saat kedua tim bertemu di Stadion Anfield, Sabtu (11/2/2017).

Saat ini, Spurs berada di peringkat kedua dengan 50 poin. Tim besutan Mauricio Pochettino tersebut unggul empat poin dari Liverpool di peringkat kelima.

Kesempatan Spurs membawa pulang tiga poin cukup terbuka. Liverpool sedang dalam performa buruk lantaran hanya meraih satu kemenangan dari 10 laga terakhir. Teranyar, Liverpool menelan kekalahan 0-2 dari Hull City pada akhir pekan lalu.

"Pertandingan ini penting bagi kami. Tim ini ingin memperlebar jarak dari Liverpol. Jika mengalahkan mereka, kami akan unggul tujuh poin dari mereka," kata Kane.

Selain ingin memperlebar jarak dengan Liverpool, Spurs ingin meraih kemenangan demi memangkas jarak dengan Chelsea. Saat ini, Kane dkk tertinggal sembilan poin dari The Blues.

"Kami ingin menyalip Chelsea. Hal penting kami adalah memperlebar jarak dengan tim yang berada di bawah kami," ujarnya.

Penyerang timnas Inggris tersebut juga berharap Chelsea terpeleset pada laga nanti.

"Kami tidak tahu apakah Chelsea bisa terjangkau. Yang kami lakukan adalah memenangi laga. Semoga mereka kehilangan beberapa poin," jelas Kane.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X