Kompas.com - 05/02/2017, 19:44 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

PARIS, KOMPAS.com - Gelandang Paris Saint-Germain asal Jerman, Julian Draxler, berharap rekan senegaranya, Mesut Oezil, meninggalkan Arsenal untuk bergabung dengannya di ibu kota Perancis.

Kontrak Oezil di Arsenal akan berakhir 30 Juni 2018. Hingga saat ini, pemain berusia 28 tahun itu belum memperpanjang kontraknya.

Sebelum memperpanjang kontraknya, Oezil ingin terlebih dulu mengetahui masa depan manajer Arsene Wenger. Kontrak pelatih asal Perancis tersebut akan berakhir pada musim panas 2017.

Saat masih dalam kebimbangan, mantan pemain Real Madrid itu dirayu Draxler untuk bergabung ke PSG.

"Ada salah satu rekan di timnas Jerman yang saya inginkan di sini, yakni Mesut Oezil," kata Draxler dalam wawancara dengan BeinSports.

Draxler bergabung dengan PSG dari Wolfsburg pada Januari 2017. Penampilan gelandang berusia 23 tahun tersebut cukup fenomenal setelah mencatat empat gol dan assists dari lima penampilan di semua kompetisi.

"Saya memutuskan datang ke sini untuk menimba pengalaman bermain di luar negeri. Apakah saya akan menyarankan rekan senegaraku untuk bermain di Liga 1? Tanpa ragu, saya akan melakukannya," ujar Draxler.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Bein Sport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.