Kompas.com - 04/02/2017, 18:42 WIB
Pemain timnas Indonesia yang kini bermain untuk Sriwijaya FC, Firman Utina. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMOPemain timnas Indonesia yang kini bermain untuk Sriwijaya FC, Firman Utina.
|
EditorAnju Christian

JAKARTA, KOMPAS.com - Firman Utina bakal bergabung dengan kontestan Liga 1 musim 2017, Bhayangkara FC. Demikian konfirmasi sang agen, Muly Munial.

Sebelumnya, Firman meninggalkan Sriwijaya FC karena kontraknya habis. Dia juga sempat dikaitkan dengan Persija Jakarta dan eks klubnya, Persib Bandung.

Namun, Bhayangkara FC menjadi pemenang dalam perburuan Firman.

”Firman sudah deal dengan Bhayangkara. Dia mulai bergabung dalam sesi latihan pada Selasa (7/2/2017),” ucap Muly kepada wartawan, Sabtu (4/2/2017).

”Soal kontrak, Insya Allah akan ditandatangani pada Rabu (8/2/2017). Firman dikontrak selama satu musim," kata dia.

Bukan tanpa sebab Firman diberikan kontrak jangka pendek. Regulasi pembatasan usia yang diterapkan PSSI membuat banyak klub harus berpikir dua kali untuk menggaet pemain berusia di atas 35 tahun.

Kehadiran Firman bakal mendongkrak kualitas lini tengah tim asuhan Simon McMenemy. Dia bakal berduet dengan Evan Dimas, yang merupakan penerusnya di tim nasional.



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X