Kompas.com - 04/02/2017, 18:20 WIB
|
EditorAnju Christian

KOMPAS.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, mengatakan bahwa timnya fokus pada persiapan fisik untuk menjelang pertandingan Piala Presiden.

"Kami sudah berlatih selama sepuluh hari. Kami fokus latihan fisik. Fisik dulu, baru teknik sedikit. Namun, kami sudah mau main Piala Presiden besok," katanya dalam konferensi pers di Hotel Ijen Suites, Kota Malang, Sabtu (4/2/2017).

Ia mengaku akan menggunakan laga Piala Presiden untuk melihat kemampuan para pemainnya. Semua pemain akan diturunkan dengan memanfaatkan slot enam kali pergantian pemain.

"Bagus buat saya. Saya mau memasang semua pemain. Enam pemain saya mau ganti semua. Nanti saya evaluasi sedikit," tuturnya.

Persija Jakarta berada di Grup 2 bersama Arema FC, PS TNI dan Bhayangkara FC. Empat tim itu akan berlaga di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Sementara itu, pemain Persija, Rezaldi Hehanusa, mengaku berusaha untuk memenangi semua pertandingan.

"Kami siap meraih poin tiga selalu. Semoga kami lolos dari fase grup," ucap Rezaldi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.