Hanafi Targetkan Minimal Hasil Seri Melawan Mitra Kukar

Kompas.com - 04/02/2017, 07:07 WIB
Hadapi Mitra Kukar, Pelatih Persegres Gresik Hanafi targetkan minimal seri Kontributor Yogyakarta, Wijaya KusumaHadapi Mitra Kukar, Pelatih Persegres Gresik Hanafi targetkan minimal seri
|
EditorAloysius Gonsaga AE

SLEMAN, KOMPAS.com - Persegres Gresik United menghadapi Mitra Kukar dalam laga perdana Grup 1 Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/2/2017). Pelatih Persegres, Hanafi, berharap timnya mampu meraih poin.

"Kami baru berlatih lima hari dan uji coba dua kali melawan Bondowoso (divisi utama) dan Perseru Serui," ujar Hanafi, Jumat (3/2/2017).

Hanafi menuturkan bahwa materi pemain Persegres pada musim ini banyak mengalami perubahan. Tim berjulukan Laskar Joko Samudro saat ini dihuni pamain-pemain muda.

"Pemain itu berubah semua, banyak dari junior. Kami membawa 24 pemain ke Sleman," ungkapnya.

Diakuinya, saat ini dia belum mengetahui seperti apa kekuatan Mitra Kukar. Namun demikian, ia memastikan anak asuhnya dalam keadaan siap bertanding.

"Masih meraba-raba, mungkin Mitra Kukar ada perubahan juga. Tetapi karena sudah masuk pertandingan kami sudah siap," tuturnya.

Menghadapi Mitra Kukar, Hanafi meminta agar anak asuhnya bermain baik dan lepas. Target dalam laga ini minimal seri.

Pemain senior Persegres, Agus Indra Kurniawan, menambahkan bahwa meski materi tahun ini banyak mengalami perubahan, tetapi para pemain muda saat ini mempunyai talenta dan prospek cukup bagus.

"Saya rasa Piala Presiden ini menjadi momen bagi pemain-pemain muda untuk tampil," ungkapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X