Tampilan Seragam Persegres untuk Piala Presiden 2017 - Kompas.com

Tampilan Seragam Persegres untuk Piala Presiden 2017

Kompas.com - 03/02/2017, 17:51 WIB
HAMZAH/KOMPAS Jersey Persegres saat menjalani pertandingan home di Piala Presiden 2017.

GRESIK, KOMPAS.com – Manajemen  Persegres Gresik United telah merilis seragam tim untuk Piala Presiden 2017. Kostum ini merupakan ciptaan CC Jersey.

Ada tiga variasi kaos yang bakal mendukung perjuangan Agus Indra Kurniawan dan kawan-kawan, mulai dari kandang, tandang, dan kostum yang dilengkapi kerah.

Untuk seragam kandang di Piala Presiden nanti, Persegres masih menggunakan warna dominan kuning. Terukir pula warna biru yang melintang di sisi kanan dan kiri kaos.

Home jersey ini akan dipakai oleh para pemain saat menjalani pertandingan yang kami didapuk menjadi tuan rumah. Meski dalam Grup 1, sejatinya tuan rumah hanyalah PSS Sleman. Akan tetapi, ada tim home dan tim away di situ,” ucap media officer Persegres Sahlul Fahmi, Jumat (3/2/2017).

HAMZAH/KOMPAS.com Jersey Persegres saat menjalani laga away di Piala Presiden 2017.

Sementara seragam kedua berwarna dominan merah marun dipadukan dengan abu-abu dan corak hitam. Kostum ini akan digunakan untuk partai tandang.

“Adapun untuk kaos polo berkerah, ada paduan warna oranye, kuning, dan hitam. Kostum ini cuma digunakan oleh tim pada saat menuju hotel, makan bersama, dan saat pulang ke hotel setelah pertandingan,” kata dia.

Sahlul juga menyatakan bahwa penggunaan kaos ini hanya digunakan selama Piala Presiden 2017 saja. Sebab untuk apparel tim Laskar Joko Samudro pada kompetisi Liga 1 musim 2017, masih dalam tahap pembahasan.

Apparel tim di kompetisi, mungkin akan kami perkenalkan pada publik setelah Piala Presiden saja. Karena saat ini juga masih dalam tahap negoisasi,” ujar Sahlul.

Di Piala Presiden, Persegres tergabung di Grup 1 bersama tuan rumah PSS Sleman, Persipura Jayapura, dan Mitra Kukar. Laga pertama akan dijalani tim Laskar Joko Samudro dengan status tim tamu saat melawan Mitra Kukar, Sabtu (4/2/2017) malam.

HAMZAH/KOMPAS.com Kaos polo yang akan dipakai skuad Persegres saat makan bersama serta berangkat dan pulang dari stadion, selama Piala Presiden 2017.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorAnju Christian

Close Ads X