Kompas.com - 01/02/2017, 21:58 WIB
Bio Paulin Pierre merayakan gol bersama Immanuel Wanggai, usai mencetak gol ke gawang Warriors FC pada menit 19. Pada laga ini, Persipura Jayapura menang telah enam gol tanpa balas. alfian kartonoBio Paulin Pierre merayakan gol bersama Immanuel Wanggai, usai mencetak gol ke gawang Warriors FC pada menit 19. Pada laga ini, Persipura Jayapura menang telah enam gol tanpa balas.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

PALEMBANG, KOMPAS.com - Sriwijaya FC akhirnya mendapatkan defender tangguh sesuai keinginan tim pelatih. Dia adalah Bio Paulin Pierre yang direkrut dari Persipura Jayapura. Hal tersebut dikonfirmasi sekretaris tim Sriwijaya FC, Ahmad Haris.

"Saya sedang di Jakarta bersama dia dan agen," ujar Harris, Rabu (1/2/2017).

Tersiar kabar, pemain naturalisasi asal Kamerun ini  menjadi pengganti Fachruddin Aryanto untuk kompetisi resmi Liga 1. Nama terakhir dikabarkan hanya akan memperkuat Laskar Wong Kito untuk Piala Presiden 2017.

"Ya bisa dikatakan begitu, tunggu saja pengumuman resmi dari Presiden Sriwijaya FC," ucap Harris melanjutkan.

Mengenai kapan Bio bakal gabung bersama pemain lain, Harris enggan menjawab pasti. Akan tetapi, pemain berciri khas kuncir kepang ini bakal ikut serta di Piala Presiden.

"Dia nanti segera bergabung latihan bersama tim," ucapnya.

Selain Bio Paulin, manajemen juga merekrut mantan pemain Semen Padang, Nur Iskandar, yang sudah bergabung dalam sesi latihan hari ini.

"Dia sudah ikut latihan hari ini. Semuanya dipersiapkan untuk Piala Presiden nanti," kata Harris.

Haris menambahkan, Nur Iskandar dipoyeksikan sebagai pengganti Firman Utina di pos gelandang serang.

"Skuad Sriwijaya hampir rampung sebelum Piala Presiden," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.