Kompas.com - 01/02/2017, 05:55 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

SUNDERLAND, KOMPAS.com - Tottenham Hotspur hanya sanggup bermain imbang 0-0 melawan Sunderland pada lanjutan Premier League di Stadium of Light, Sunderland, Selasa (31/1/2017).

Spurs tampil mendominasi, terutama pada babak pertama. Kolaborasi Harry Kane dan Son Heung-min sempat mengancam barisan pertahanan Sunderland, tetapi masih bisa dibendung oleh bek The Black Cats, Lamine Kone.

Bomber gaek Sunderland, Jermaine Defoe, ganti mengancam, namun peluang yang dimilikinya juga masih mentah.

Spurs kembali mendapat kans lewat Victor Wanyama pada setengah jalan babak pertama. Kali ini aksi kiper Sunderland, Vito Mannone, yang menggagalkan Spurs membuka skor.

Memasuki babak kedua, Mannone kembali harus mengamankan gawangnya, kali ini dari Christian Eriksen yang melepas tembakan dari area kotak penalti dan menyasar pojok gawang.

Sepanjang sisa babak kedua, Spurs praktis mengendalikan permainan dan menciptakan dua peluang emas lewat Kane dan Wanyama. Tidak satupun bisa menaklukkan Mannone.

Laga berakhir imbang dan kedua tim harus puas berbagi satu poin.

Bagi Spurs, hasil seri ini menandai kegagalan mereka memanfaatkan momentum mendekatkan jarak dengan Chelsea di puncak klasemen.

Padahal, pada saat yang sama, Chelsea juga hanya bermain imbang 1-1 melawan Liverpool, sementara Arsenal kalah 1-2 dari Watford.

 

Hasil lengkap Premier League, Selasa (31/1/2017)

Halaman:
Sumber JUARA


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.