Gabung ke Klub China, Pato Dilatih Cannavaro

Kompas.com - 31/01/2017, 07:23 WIB
Alexandre Pato bakal dilatih Fabio Cannavaro di Tianjin Quanjian musim 2017. Dia resmi dibeli dari Villarreal pada Senin (30/1/2017). Twitter @fabiocannavaroAlexandre Pato bakal dilatih Fabio Cannavaro di Tianjin Quanjian musim 2017. Dia resmi dibeli dari Villarreal pada Senin (30/1/2017).
EditorJalu Wisnu Wirajati

TIANJIN, KOMPAS.com - Alexandre Pato (27) resmi menjadi pemain klub Liga Super China (CSL), Tianjin Quanjian. Dia akan dilatih legenda Italia, Fabio Cannavaro.

Berdasarkan situs Transfermarkt, Alexandre Pato dibeli Tianjin Quanjian dari Villarreal dengan nominal 18 juta euro (sekitar Rp 256,8 miliar). Dia dikontrak hingga 30 Juni 2020.

"Selamat datang di #TianjinQuanjian kawan @AlexandrePato," kicau Axel Witsel menyambut rekan barunya pada Senin (30/1/2017) tengah malam.

Witsel juga baru bergabung dengan Tianjin pada 3 Januari 2017 setelah ditebus dari Zenit Dt. Petersburg dengan nilai transfer 20 juta euro.

Kalimat Witsel disusul oleh sang pelatih, Fabio Cannavaro.

"Selamat datang di keluarga Tianjin Quanjian @AlexandrePato," ujar bek legendaris Italia itu.

Pernyataan Witsel dan Cannavaro pun mendapat tanggapan antusias dari Pato.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari keluarga baru Tianjin Quanjian," tutur Pato.

Musim ini Pato sempat menciptakan enam gol dan empat assist dari 24 partai bersama Villarreal.

Kehadiran Pato diharapkan dapat menambah daya dobrak Tianjin Quanjian demi mengarungi CSL 2017. Tianjin adalah kampiun Divisi Dua Liga China pada 2016. (Septian Tambunan) 

 

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber JUARA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X