Nasib Dua Pemain Chelsea Akan Segera Ditentukan

Kompas.com - 31/01/2017, 06:48 WIB
Manajer Chelsea, Antonio Conte (kanan), memberikan instruksi kepada pemainnya saat laga Premier League kontra Liverpool, di Stadion Stamford Bridge, 16 September 2016. Di sisi kiri tampak bek Chelsea, Branislav Ivanovic, turut bermain di lapangan. GLYN KIRK/AFPManajer Chelsea, Antonio Conte (kanan), memberikan instruksi kepada pemainnya saat laga Premier League kontra Liverpool, di Stadion Stamford Bridge, 16 September 2016. Di sisi kiri tampak bek Chelsea, Branislav Ivanovic, turut bermain di lapangan.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Antonio Conte, harus memutuskan masa depan Branislav Ivanovic dan Asmir Begovic sebelum laga kontra Liverpool, Selasa (31/1/2017) waktu setempat.

Kedua pemain gencar diisukan bakal segera meninggalkan Chelsea. Ivanovic dikaitkan dengan klub Rusia, Zenit St Petersburg.

Adapun Begovic yang mengidamkan kesempatan bermain secara reguler, dirumorkan bakal ke AFC Bournemouth.

Waktu Conte untuk menentukan nasib kedua pemain tersebut tak banyak. Sebab, bursa transfer Januari akan ditutup pada Selasa pukul 11 malam waktu setempat, atau tepatnya setelah laga kontra Liverpool.

 

"Apakah mereka masih di terdaftar di skuad? Tentu saja. Kami akan menjalani sesi latihan. Setelah itu, kita lihat saja apa yang bakal terjadi," ucap Conte.

"Ini sangat aneh karena batas bursa transfer Januari berakhir setelah pertandingan sulit melawan Liverpool," tutur dia.

Berdasarkan berita dari Evening Standard, Ivanovic telah ditawari kontrak 2,5 tahun oleh Zenit, serta gaji sebesar 82 ribu poundsterling per pekan.

Sedangkan untuk Begovic, Chelsea sedang berupaya untuk memboyong kiper Celtic, Craig Gordon.

"Kita masih harus menunggu dan melihat situasi besok. Dia (Begovic) ingin bermain pada setiap laga, tetapi situasi tak selalu bisa demikian," kata Conte.

"Jika kami menemukan pengganti yang baik, dia bisa pergi. Namun jika tidak, dia akan tinggal bersama kami dan berjuang bersama untuk memenangi gelar," ujarnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X