Conte Menunggu Keputusan Ivanovic dan Begovic

Kompas.com - 29/01/2017, 07:37 WIB
Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyaksikan anak asuhnya bertanding melawan Arsenal, pada ajang Premier League di Stadion Emirates, Sabtu (24/9/2016). BEN STANSALL/AFPManajer Chelsea, Antonio Conte, menyaksikan anak asuhnya bertanding melawan Arsenal, pada ajang Premier League di Stadion Emirates, Sabtu (24/9/2016).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Antonio Conte, tengah menunggu keputusan Branislav Ivanovic dan Asmir Begovic terkait masa depan masing-masing.

Kedua pemain tampil memuaskan saat Chelsea menang 4-0 atas Brentford pada partai babak keempat Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (28/1/2017).

Begovic membukukan clean sheet. Adapun Ivanovic yang masuk sebagai pengganti, menyumbangkan satu gol plus assist.

Hanya, tidak dimungkiri Conte, Ivanovic dan Begovic berpeluang hengkang pada sisa bursa transfer Januari 2017.

Lantaran minim kesempatan tampil, Ivanovic menimbang opsi untuk hijrah ke Zenit St Petersburg. Begitu pula Begovic perihal tawaran dari AFC Bournemouth.

"Ivanovic adalah legenda dan telah meraih banyak gelar. Namun, dia tidak menjalani pertandingan sebanyak musim-musim sebelumnya," kata Conte.

"Kami tetap menghormati setiap keputusan pemain. Untuk tiga hari ke depan, kami akan menunggu keputusan Ivanovic dan juga Begovic," ucap sang manajer.

Kemungkinan kehilangan dua pemain tersebut mendorong Chelsea untuk bergerak aktif di pasar transfer. Mereka sudah melepas tawaran resmi untuk penjaga gawang Celtic, Craig Gordon.

"Kami berada dalam posisi mencari pemain pengganti," tutur Conte.

Untuk pengganti Ivanovic, Conte sudah memiliki Nathan Ake. Chelsea mengakhiri masa pinjaman Ake dari Bournemouth pada awal Januari 2017.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber Chelsea,BBC
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X