Kompas.com - 29/01/2017, 05:22 WIB
Gelandang Atletico Madrid, Nico Gaitan (kiri), berupaya lepas dari kawalan bek Deportivo Alaves, Theo Hernandez, dalam partai La Liga di Stadion Mendizorroza, Vitoria, 28 Januari 2017. ANDER GILLENEA/AFPGelandang Atletico Madrid, Nico Gaitan (kiri), berupaya lepas dari kawalan bek Deportivo Alaves, Theo Hernandez, dalam partai La Liga di Stadion Mendizorroza, Vitoria, 28 Januari 2017.
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Atletico Madrid kembali meneruskan tren meraih hasil imbang dalam tiga laga beruntun. Bertandang ke markas Deportivo Alaves, Sabtu (28/1/2017), Atletico tertahan dengan skor 0-0.

Meski lebih diunggulkan ketimbang Alaves, Atletico Madrid inferior kala bertandang ke Mendizorroza.

Pasukan Diego Simeone cuma melepas 8 tembakan, berbanding 19 percobaan milik Alaves. Atletico juga hanya mencatat 39 persen penguasaan bola.

Antoine Griezmann cs bisa saja kalah andai percobaan pemain Alaves, Victor Laguardia, tidak dihalangi mistar gawang pada babak pertama.

Skor kacamata di Alaves menyusul dua hasil imbang yang diperoleh Atletico Madrid di kandang Athletic Bilbao (2-2) di La Liga dan Eibar (2-2) pada ajang Copa del Rey.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hasil ini juga membuat posisi Atletico di peringkat keempat terancam. Dengan koleksi 36 poin dari 20 laga, Atletico bisa saja disusul Real Sociedad (35) yang belum memainkan laga pekan ke-20.

Villarreal menempel Sociedad dengan selisih dua satu angka. Hal ini tak lepas dari kemenangan mereka atas Granada di Stadion El Madrigal. (Beri Bagja) 

Hasil pertandingan La Liga, 27-28 Januari 2017:

Osasuna 1-1 Malaga (Goran Causic 76'; Ignacio Camacho 79')

Villarreal 2-0 Granada (Bruno Soriano 42', Alvaro Gonzalez 73')

Deportivo Alaves 0-0 Atletico Madrid

Eibar 3-1 Deportivo La Coruna (Adrian 4', Sergi Enrich 16', Florian Lejeune 72'; Emre Colak 19')

Leganes 0-2 Celta Vigo (Alvaro Lemos 32', John Guidetti 67'-penalti)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.