Kompas.com - 27/01/2017, 08:44 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

HULL, KOMPAS.com - Perasaan campur aduk meliputi Michael Carrick setelah Manchester United memastikan satu tempat di final Piala Liga Inggris.

Man United berhak meraih tiket ke partai puncak setelah kalah 1-2 dari Hull City di Stadion KCOM, Kamis (26/1/2017). Secara agregat, tim asuhan Jose Mourinho menang 3-2.

Buat Carrick, capaian menembus final Piala Liga Inggris untuk kali kedelapan patut disyukuri.

Hanya, terselip sedikit penyesalan karena Setan Merah, julukan mereka, harus memutus rekor terkalahkan dalam 17 pertandingan berbagai ajang.

"Tidak ada kelegaan. Kami justru merasa kecewa dengan cara permainan dan hasil," ujar Carrick setelah pertandingan.

"Kami tidak menyukai kekalahan. Kami pun menelan kekalahan, tetapi malah menembus final. Ada perasaan aneh," tutur dia.

Pada partai puncak yang bakal berlangsung di Stadion Wembley, 26 Februari 2017, Man United akan melawan Southampton.

Kans Man United untuk mengalahkan Southampton terbuka karena faktor historis Jose Mourinho. Pria asal Portugal itu membukukan rapor 100 persen dalam tiga partai final Piala Liga Inggris.

"Anda tentu tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk memenangi piala, jadi tidak boleh menyia-nyiakannya," ucap Carrick.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.