Jupe Rindu Tahu Petis dan Gado-gado - Kompas.com

Jupe Rindu Tahu Petis dan Gado-gado

Kompas.com - 27/01/2017, 06:10 WIB
KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI Bek Persib Vladimir Vujovic saat bertukar kaos bersama mantan rekannya di Persib Achmad Jufriyanto di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/3/2016)

BANDUNG, KOMPAS.com - Pemain baru Persib Bandung, Achmad 'Jupe' Jufriyanto, mengatakan, makanan Bandung merupakan salah satu hal yang selalu membuatnya rindu dengan Bandung. Hal itu pula yang menjadi faktor pendorong ia memilih kembali pindah ke Bandung.

"(Kangen) gado-gado, tahu petis di depan. Kadang kalau malam enggak ada makanan cuma ada itu, dia tinggal dipanggil nanti diantar ke atas (di Mes Persib)," ujar Jupe saat ditemui di di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (26/1/2017).

Selain itu, ia pun tak sabar untuk kembali tandem dengan Vladimir Vujovic yang sempat menemaninya selama Persib merengkuh gelar ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

"Ya, saya udah tidak sabar nunggu waktu itu (duet bersama Vlado)," ucapnya.

Jupe memahami, upaya come back ke tim Persib tak akan berjalan mudah. Ia sadar, ekspektasi dari suporter fanatik kian meninggi jika dibandingkan saat awal kiprahnya bersama Persib pada tahun 2013 lalu.

Apalagi performa Persib selama mengarungi TSC 2016 dinilai angin-anginan.

"Ya memang beda sama tahun 2013 pada saat itu saya datang mungkin ekspektasinya gak berlebihan seperti sekarang. Mungkin sekarang malah jadi tantangan sendiri buat saya. Pada saat itu kami bisa kasih yang terbaik semua, kalo bisa kami sekarang bisa lebih dari itu," ungkapnya.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorAloysius Gonsaga AE
Komentar

Close Ads X