Kompas.com - 26/01/2017, 17:34 WIB
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar saat datang bersama Achmad Jufriyanto di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung (26/1/2017). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI Kontributor Bandung, Dendi RamdhaniManajer Persib Bandung Umuh Muchtar saat datang bersama Achmad Jufriyanto di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung (26/1/2017). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI
|
EditorAloysius Gonsaga AE

BANDUNG, KOMPAS.com - Duo Sriwijaya FC Achmad Jufriyanto dan Supardi Nasir telah resmi bergabung kembali bersama Persib Bandung. Keduanya tiba di Bandung pada Kamis (26/1/2017) siang.

Supardi tiba di di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, lebih dulu. Disusul Jupe, sapaan Achmad Jufriyanto, yang tiba didampingi Manajer Persib Umuh Muchtar.

Kedatangan mereka langsung menarik perhatian ratusan bobotoh yang sudah menunggu kedatangannya. Kabar merapatnya eks pemain Sriwijaya FC itu sudah terendus media sepekan lalu. Namun, Umuh sempat bungkam saat dikonfirmasi kabar tersebut.

"Saya tertantang kembali. Saya masih ingin berprestasi dan peluang saat ini ada di tim ini," ucap Supardi singkat.

Sementara itu, Jupe mengaku ada sejumlah faktor yang membawanya kembali ke Persib. Jupe mengatakan, antusiasme bobotoh menjadi salah satu pertimbangan kepindahannya ke Persib.

"Saya pergi bukan untuk mengakhiri dan saya sekarang kembali. Ada sejumlah tawaran dari beberapa tim, tapi saya lebih cenderung ke Persib," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.