2 Pelatih Anyar Persipura

Kompas.com - 24/01/2017, 13:54 WIB
Para pemain Persipura Jayapura bergembira merayakan keberhasilan menjadi juara TSC 2016 di Stadion Mandala, Minggu (18/12/2016). Dok. PT GTSPara pemain Persipura Jayapura bergembira merayakan keberhasilan menjadi juara TSC 2016 di Stadion Mandala, Minggu (18/12/2016).
|
EditorFerril Dennys

JAYAPURA, KOMPAS.com - Persipura Jayapura mengontrak pelatih fisik dan pelatih kiper untuk mendampingi pelatih Angel Alvredo Vera menghadapi musim kompetisi 2017 yang segera bergulir.

Pelatih Angel Alvredo Vera mengatakan kedua pelatih itu sudah ada sejak latihan perdana di Stadion Mandala, Senin (23/1/2017).

"Iya, yang dampingi saya di pelatih fisik adalah Esteban Enrique Herera dan pelatih kiper Alan Haviludin," katanya.

Menurut dia, pelatih fisik Esteban Enrique Herera merupakan rekan senegaranya asal Argentina yang lama berkecimpung di Divisi II dan III.

Sementara pelatih kiper Alan Haviludin pernah menangani Boaz TE Solossa dan kawan-kawan pada beberapa musim lalu.

"Alan merupakan orang lama. Dia dari Madura United pada musim lalu. Harapannya kedua pelatih ini bisa membantu Persipura dalam menghadapi kompetisi musim ini yang akan semakin ketat," kata Alvredo Vera.

Sementara itu, pelatih fisik Esteban Enrique Herera mengaku belum ada program fisik yang akan diberikan kepada skuat Mutiara Hitam karena baru ketemu pada sore kemarin.

"Saya masih harus tunggu hasil evaluasi tim, apa saja kekurangan dan kendala yang ada sehingga itu akan menjadi acuan saya dalam melatih rekan-rekan di Persipura," katanya.

Saat Persipura merengkuh juara Torabika Soccer Championship, pelatih fisik ditangani oleh Tony Hoo dan pelatih kiper oleh Erick Ibrahim. Keduanya tidak lagi diperpanjang kontrak oleh Persipura Jayapura.

Kompas TV Persipura Gelar Latihan Perdana di 2017

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber ANTARA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X