Timnas Futsal Indonesia Kalah pada Laga Perdana Piala AFF Futsal 2016

Kompas.com - 23/01/2017, 16:58 WIB
Timnas futsal Indonesia berlaga di Piala AFF Futsal 2016 Segaf Abdullah/JUARATimnas futsal Indonesia berlaga di Piala AFF Futsal 2016
|
EditorFerril Dennys

BANGKOK, KOMPAS.com - Tim nasional futsal Indonesia menelan kekalahan 5-6 dari Malaysia pada pertandingan pertama penyisihan Grup B Piala AFF Futsal 2016 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Senin (23/1/2017).

Dikutip dari situs resmi PSSI, Indonesia unggul terlebih dahulu pada menit ke-5 lewat gol Andri Kustiawan. Dua menit kemudian, Malaysia menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol Abu Haniffa.

Pada menit ke-10, Randy Satria membawa Indonesia kembali unggul dengan skor 2-1. Semenit kemudian, Indonesia mencetak gol ketiga melalui aksi Syahidan Lubis.

Pada menit ke-14, Malaysia memperkecil kedudukan menjadi 2-3 lewat Azwan. Tidak berselang lama pada menit ke-14, Malaysia menyamakan kedudukan menjadi 3-3 lewat gol Azri.

Indonesia memberikan perlawanan dengan kembali unggul 4-3 berkat gol Ardy Suwardi pada menit ke-15. Ardy untuk kali kedua mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-19, sekaligus membawa Indonesia unggul 5-3. Skor ini pun menjadi hasil sementara babak pertama.

Pada babak kedua, pertandingan berjalan dengan tempo cepat dan seru. Pada menit ke- 26, Malaysia memperkecil ketertinggalan lewat gol Ridwan Bin Bakri. Pada menit-27, Malaysia menyamakan kedudukan menjadi 5-5 lewat gol Akmarulnizam.

Pada menit ke-29, Malaysia unggul dengan skor 6-5 lewat gol Mohd Rizwan. Skor 6-5 ini pun menjadi skor akhir bagi kedua tim.

Pada pertandingan selanjutnya, Indonesia akan melawan Myanmar, Selasa (24/1/2017). 

Juara Arsenal 2-1 Burnley: Drama Saat Injury Time

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X