Kompas.com - 23/01/2017, 06:22 WIB
Paul Pogba (kiri) dan Antoine Griezmann menjalani sesi latihan bersama tim nasional Perancis, 4 Oktober 2016. FRANCK FIFE/AFP Paul Pogba (kiri) dan Antoine Griezmann menjalani sesi latihan bersama tim nasional Perancis, 4 Oktober 2016.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MANCHESTER, KOMPAS.com - Paul Pogba mengaku punya hubungan yang sangat dekat dengan Antoine Griezmann. Pernyataan Pogba itu seolah memanaskan spekulasi Griezmann ke Manchester United.

Media di Inggris mengabarkan bahwa Manchester United bakal berupaya untuk mendatangkan Griezmann pada musim panas 2017.

Bahkan, dikatakan juga bahwa Mourinho sudah memberikan lampu hijau untuk menebus klausul pelepasan sang pemain dari Atletico Madrid seharga 100 juta euro.

Isu tersebut kemudian dipanaskan Pogba dengan mengatakan bahwa Griezmann adalah sahabat karibnya di tim nasional Perancis.

"Saya selalu mengalami hal yang menyenangkan bersama Grizou (Griezmann). Dia seperti saudara saya, dan kami selalu bersama-sama," ujar Pogba kepada Telefoot, Minggu (22/1/2017).


"Hubungan bagus ini mempermudah kami berdua untuk tampil impresif di lapangan. Itulah yang terjadi di tim nasional Perancis," tuturnya.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, sudah angkat bicara soal Griezmann. Ia mengaku tak khawatir jika sang pemain ingin hijrah ke klub lain.

Berdasarkan rumor yang berkembang, Griezmann pun sudah bertanya-tanya kepada Pogba mengenai kondisi di Manchester United.

Selain itu, Griezmann disebut-sebut ingin merasakan pengalaman dilatih oleh juru taktik sekaliber Jose Mourinho.

"Wajar jika tim-tim terbaik menginginkannya dan saya tidak akan menahan Antoine kalau dia memang ingin pergi," kata Simeone.


Griezmann, yang menjadi salah satu nomine peraih Ballon d'Or 2016, menorehkan performa apik bersama klubnya.

Sejak direkrut dari Real Sociedad pada 2014, Griezmann sudah mencatatkan 133 laga dan 70 gol untuk Atletico.

Kontraknya bersama Los Rojiblancos, julukan Atletico, masih berlaku hingga Juni 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber TeleFoot
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.