Kompas.com - 22/01/2017, 18:12 WIB
Manajer Persela Lamongan Yunan Achmadi (kanan), saat mendampingi pelatih Sutan Harhara di bench pemain. Kontributor Gresik, Hamzah ArfahManajer Persela Lamongan Yunan Achmadi (kanan), saat mendampingi pelatih Sutan Harhara di bench pemain.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

LAMONGAN, KOMPAS.com – Mantan penggawa Persija Jakarta Ade Jantra Lukmana dan eks pemain Sriwijaya FC, Eka Ramdani, bakal memperkuat skuad Persela Lamongan di kompetisi musim 2017.

Kepastian dua pemain yang biasa bermain di posisi gelandang tersebut diungkapkan langsung oleh manajer Persela, Yunan Achmadi. Keduanya diberi ikatan kontrak selama satu musim penuh dengan opsi perpanjangan.

“Ade Jantra maupun Eka Ramdani kami datangkan dengan harapan bisa memperkuat lini tengah Persela di kompetisi nanti. Semoga keduanya juga sudah bisa datang dan mengikuti latihan perdana besok,” ucap Yunan, Minggu (22/1/2017).

Sebelumnya, Ade Jantra memang sudah santer dirumorkan bakal berlabuh di Persela. Adapun Eka, sempat memutuskan mundur dari skuad Sriwijaya FC pada putaran kedua TSC 2016 dengan alasan ingin lebih fokus merawat ayahnya yang sedang sakit.

“Dengan (Muhammad) Agung Pribadi yang juga menyatakan sepakat untuk kembali memperkuat Persela, kombinasi mereka bertiga kami yakini akan membuat lini tengah Persela bakal solid dan tangguh musim depan,” kata dia.

Saat Aji Santoso masuk menggantikan Sutan Harhara pada putaran kedua TSC 2016, Persela memang sempat mendatangkan Agung Pribadi dengan status pinjaman dari Persib Bandung.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dengan permainan yang dianggap cocok serta kontraknya tidak diperbarui oleh Persib, Agung pun bakal dipermanenkan oleh Persela.

“Kini tinggal mencari tambahan pemain asing di posisi tengah," ujar Yunan. 

Manajemen Persela sudah memperbarui kontrak sejumlah muka lama yang tampil di TSC 2016. Sejumlah pemain dari Persela U-21 juga bakal dipromosikan. 



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.