AC Milan Lakukan Blunder di Twitter soal Transfer Deulofeu

Kompas.com - 21/01/2017, 18:03 WIB
Gelandang Everton, Gerard Deulofeu (kiri), berduel dengan bejk Sunderland, Patrick van Aanholt, dalam laga Premier League di Stadium of Light, 12 September 2016. SCOTT HEPPELL/AFPGelandang Everton, Gerard Deulofeu (kiri), berduel dengan bejk Sunderland, Patrick van Aanholt, dalam laga Premier League di Stadium of Light, 12 September 2016.
|
EditorAnju Christian

KOMPAS.com - AC Milan melakukan kesalahan fatal di Twitter perihal transfer Gerard Deulofeu dari Everton.

Pada Jumat (20/1/2017) waktu setempat, akun Twitter klub merilis pengumuman tentang kesepakatan dengan Everton untuk kepindahan sang pemain.

"Gerard Deulofeu bergabung AC Milan dengan status pinjaman hingga 30 Juni 2017," bunyi pernyataan mereka.

Klaim Milan malah dibantah oleh Everton. Melalui Manajer Ronaldo Koeman, tim berjulukan The Toffees menyatakan belum ada kesepakatan terkait Deulofeu.

"Saya belum menerima informasi dari chairman apakah sudah menyepakati sesuatu untuk Deulofeu apa belum," tutur Koeman.

Setelah penuturan Koeman, Milan lantas menghapus pengumuman transfer pemain sayap asal Spanyol tersebut, seolah menunjukkan ada kesalahan di dalamnya.

Menurut info terakhir, Milan dan Everton memang masih melakukan negosiasi untuk kepindahan Deulofeu secara pinjaman.

CEO Milan Adriano Galliani menyatakan bahwa pihaknya sudah mengajukan dua jenis tawaran, yaitu sekadar proposal peminjaman dan peminjaman plus opsi pembelian pada akhir musim.

Hanya, Everton menuntut Milan untuk meminjam Deulofeu, lalu wajib mengakuisisi secara permanen pada musim panas 2017.

Juara Gol-gol Terbaik Pekan Ke-21 Premier League



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X