Juventus Mulai Tanya-tanya soal Verratti ke Agennya

Kompas.com - 20/01/2017, 08:05 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, tampil dalam laga Ligue 1 melawan Olympique Marseille, di Parc des Princes, 23 Oktober 2016. FRANCK FIFE/AFPGelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, tampil dalam laga Ligue 1 melawan Olympique Marseille, di Parc des Princes, 23 Oktober 2016.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

TURIN, KOMPAS.com - Agen Marco Verratti, Donato Di Campli, mengungkapkan bahwa Juventus sempat bertanya-tanya soal kliennya tersebut.

Di Campli juga merupakan agen dari gelandang Ascoli yang akan segera bergabung ke Juventus, Riccardo Orsolini.

Saat tahap negosiasi Orsolini-lah, Di Campli mengakui bahwa pihak Juventus sempat menanyakan kepadanya soal Verratti, yang kini membela Paris Saint Germain (PSG).


"Juventus sempat bertanya tentang dia (Verratti). Namun, tak ada hal lain yang dibahas," kata Di Campli kepada La Stampa, Kamis (19/1/2017).

"Verratti ingin memenangi gelar. Jika memungkinkan, dia akan meraihnya bersama PSG. Jika tidak, kita lihat saja apa yang akan terjadi," tuturnya.

Rumor antara Juventus dan Verratti sudah berkembang sejak lama. Terlebih lagi, sang pemain mengaku merupakan suporter Bianconeri sejak anak-anak.

Sejauh ini, Verratti masih menjadi bagian penting dari skuad PSG era Unai Emery. Dia tercatat sudah tampil dalam 23 laga pada musim 2016-2017.

"Semua pihak memikirkan Verratti. Persoalannya, tak mudah membawanya pergi dari Paris," ujar Di Campli.

"Saat ini belum ada telepon atau tawaran untuk Verratti," ucap Di Campli menambahkan.

Verratti masih terikat kontrak di PSG hingga Juni 2021. Ia baru memperbarui ikatan kerjanya pada Agustus tahun lalu.

Selain Juventus, Bayern Muenchen juga sempat dikabarkan tertarik dengan Verratti.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber La Stampa
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X