Persegres Lirik Mantan Gelandang Bhayangkara FC

Kompas.com - 20/01/2017, 06:04 WIB
Jeki Arisandi (kiri) saat melakukan penandatanganan kontrak di depan perwakilan manajemen Persegres, Selasa (17/1/2017). HamzahJeki Arisandi (kiri) saat melakukan penandatanganan kontrak di depan perwakilan manajemen Persegres, Selasa (17/1/2017).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

GRESIK, KOMPAS.com – Manajemen Persegres Gresik United tampaknya semakin "ketagihan" mendatangkan pemain baru untuk persiapan menghadapi kompetisi musim 2017. Kini, mereka mengincar mantan pemain Bhayangkara FC.

Sebelumnya, Persegres berhasil mendatangkan Jeki Arisandi dan Rahel Rudiansyah. Tampaknya, Eljo Ernesto Iba atau Indra Setiawan yang menjadi incaran karena Byangkara FC tidak memperpanjang kontrak dua pemain itu.

Sekretaris Persegres, Hendri Febri, mengakui bahwa mereka mengincar mantan gelandang Bhayangkara FC pada TSC 2016. Hanya, dia enggan menyebut identitas pemain incaran tersebut.

"Sedang kami upayakan dan terus menjalin komunikasi secara intens dengannya. Soal nama, nanti saja kalau sudah resmi, yang pasti dia adalah gelandang Bhayangkara FC,” ucap Hendri, Kamis (19/1/2017).

Selain berposisi sebagai gelandang, dua pemain tersebut juga sempat merasakan berada di Gresik. Iba sempat berseragam Gresik United pada musim 2014-2015, sementara Indra lebih dulu atau tepatnya pada musim 2012-2013.

“Siapa dia? Lihat saja nanti, karena saat ini kami juga masih dalam tahap negoisasi dan belum deal. Makanya belum berani kasih bocoran,” kata dia.

Nama lain yang masuk dalam incaran manajemen Persegres untuk mengisi lini tengah adalah, gelandang jangkar PSS Sleman Dave Mustaine. Sama dengan gelandang Bhayangkara FC yang belum diungkap identitasnya tersebut, status Dave juga masih dalam tahapan negosiasi.

“Tahapan negosiasi terus berjalan dan kami harap dapat bisa segera deal, karena kami juga butuh kelengkapan tim menghadapi Piala Presiden yang akan dilaksanakan,” tutur Hendri.

Selain Jeki dan Rahel, manajemen Persegres juga lebih dulu memastikan Choi Hyun Yeon sebagai pengganti Oh Inkyun untuk kompetisi musim 2017. Inkyun memutuskan hengkang dan berlabuh di Mitra Kukar.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X