Konduktor PSG Jadi Opsi Pengganti Xabi Alonso

Kompas.com - 19/01/2017, 23:24 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Veratti, menendang bola dalam latihan jelang pertandingan Liga Champions melawan Bayer Leverkusen pada 17 Februari 2014. PATRIK STOLLARZ / AFPGelandang Paris Saint-Germain, Marco Veratti, menendang bola dalam latihan jelang pertandingan Liga Champions melawan Bayer Leverkusen pada 17 Februari 2014.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MUENCHEN, KOMPAS.com - Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, dilaporkan berencana merekrut Marco Verratti dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2017.

Berdasarkan pemberitaan di Perancis dan Jerman, pelatih Bayern Carlo Ancelotti menilai Verratti sebagai sosok tepat untuk menggantikan Xabi Alonso yang berencana pensiun pada akhir musim ini. Saat ini, Verratti adalah gelandang muda terbaik.

Sejauh ini, dia mencatat dua gol dan tiga assist dari 25 penampilan di semua kompetisi. Sebagai gelandang, Verratti memiliki akurasi umpan mencapai 88,2 persen.

Akan tetapi, Bayern tak sendiri mengejar tanda tangan Verratti. Inter Milan, AC Milan, AS Roma, dan Chelsea tertarik mendatangkan Verrattti.

Juara Gol-gol Terbaik Pekan Ke-21 Premier League

 

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X