Costa Didesak Rekan Setim untuk Minta Maaf

Kompas.com - 16/01/2017, 08:52 WIB
Ekspresi striker Chelsea, Diego Costa, saat tampil pada laga Premier League kontra Crystal Palace, di Stadion Selhurst Park, Sabtu (17/12/2016). ADRIAN DENNIS/AFPEkspresi striker Chelsea, Diego Costa, saat tampil pada laga Premier League kontra Crystal Palace, di Stadion Selhurst Park, Sabtu (17/12/2016).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

LONDON, KOMPAS.com - Penyerang Chelsea, Diego Costa, diminta meminta maaf kepada manajer Antonio Conte oleh rekan setimnya.

Desakan meminta maaf tersebut setelah Costa dicoret dari skuad saat The Blues menang 3-0 atas Leicester City, Sabtu (14/1/20917) Costa terdepak dari skuad karena dikabarkan bertengkar dengan Conte.

Pertengkaran bermula dari klaimnya mengalami cedera punggung. Sementara itu, tim medis tidak membenarkan klaim Costa tersebut dan Conte lebih memercayai opini stafnya.

Media-media Inggris berspekulasi bahwa tindakan Costa merupakan upaya dirinya untuk pindah dari Chelsea. Penyerang tim nasional Spanyol tersebut dikabarkan sedang gundah menyusul tawaran gaji 30 juta poundsterling per tahun dari salah satu klub China.

Namun, menurut Telegraph, rekan-rekan Costa berusaha jadi juru damai antara penyerang berusia 28 tahun tersebut dengan Conte. Pemain yang pernah memperkuat Atletico Madrid tersebut diminta untuk meminta maaf kepada staf kepelatihan.

Kemungkinan besar Costa sulit meninggalkan Chelsea. Pemilik Roman Abramovic menyatakan tidak akan menjual Costa.

Abramovich bersama Conte dikabarkan akan berbicara dengan Costa pada awal pekan depan.

Juara Swansea 0-4 Arsenal: Giroud Jadi Korban



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X