Ketika Mourinho Menerima Telepon dari Orang Tak Dikenal

Kompas.com - 15/01/2017, 11:03 WIB
Jose Mourinho saat berbicara kepada media sebagai pelatih anyar Manchester United, Selasa (5/7/2016). Dok. Manchester UnitedJose Mourinho saat berbicara kepada media sebagai pelatih anyar Manchester United, Selasa (5/7/2016).
|
EditorAnju Christian

MANCHESTER, KOMPAS.com - Ada kejadian menarik saat Jose Mourinho menjalani jumpa pers di markas Manchester United, Jumat (13/1/2017).

Konferensi pers itu membahas duel kontra Liverpool pada lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, dua hari setelahnya atau Minggu (15/1/2017).

Saat Mourinho tengah berbicara, sebuah telepon genggam di meja tiba-tiba berdering. Telepon tersebut digunakan seorang jurnalis untuk merekam komentar sang manajer.

Mourinho pun langsung mengangkat telepon, lalu mengatakan, "Halo."

"Ini dari talkSPORT," ucap Mourinho kepada seluruh jurnalis di ruangan.

Seorang jurnalis kemudian menyahut, "Tidak seharusnya terjadi seperti ini."

Perkataan jurnalis itu direspons Mourinho dengan menuturkan, "Apakah telepon ini untuk Anda?"

Mourinho lantas meminta penelepon untuk menunggu sebentar dan memberikan telepon genggam kepada jurnalis talkSPORT.

Setelah sedikit interupsi dari telepon genggam itu, Mourinho melanjutkan jumpa pers dengan membahas kekuatan Liverpool. Buat Man United, duel ini penting untuk memangkas jarak dengan tim-tim di atasnya.

Kini, pasukan Mourinho bertengger di peringkat keenam dengan 39 angka. Adapun Liverpool menduduki posisi kedua dengan selisih lima poin atas Man United.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X