Kompas.com - 15/01/2017, 06:16 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama timnya ke gawang West Bromwich Albion dalam laga Premier League di White Hart Lane, London, Sabtu (14/1/2017). Kane cetak hat-trick dalam laga yang berakhir dengan skor 4-0 untuk Tottenham. GLYN KIRK/AFPStriker Tottenham Hotspur, Harry Kane, melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama timnya ke gawang West Bromwich Albion dalam laga Premier League di White Hart Lane, London, Sabtu (14/1/2017). Kane cetak hat-trick dalam laga yang berakhir dengan skor 4-0 untuk Tottenham.
EditorAloysius Gonsaga AE

LONDON, KOMPAS.com - Harry Kane membuat rekor ketika mencetak hat-trick ke gawang West Bromwich Albion. Dia kini menjadi pemain Tottenham Hotspur tercepat yang bisa mencetak 60 gol di Premier League.

Dalam laga melawan West Bromwich Albion di White Hart Lane, Sabtu (14/1/2017), Tottenham menang 4-0. Ini membuat mereka terus meramaikan persaingan memperebutkan gelar juara Premier League musim 2016-2017.

Kane membuka keran gol Tottenham pada laga tersebut ketika pertandingan baru berjalan 12 menit. Berawal dari umpan terobosan pendek Christian Eriksen, Harry Kane langsung melepaskan tembakan ke arah tiang dekat.

Kiper West Brom, Ben Foster, tidak bisa berbuat banyak untuk menggagalkan tendangan tersebut karena bola berada di luar jangkauannya dan membentur tiang sebelum masuk ke gawangnya.

Baca Juga

Untung Harry Kane Tidak Patah Tulang Engkel

Harry Kane Bersedia Pensiun di Tottenham

Harry Kane Bahas Polemik "Corner Kick" pada Piala Eropa 2016

Dalam pertandingan tersebut Kane mencetak hat-trick sehingga torehan golnya sekarang berjumlah 62. Striker berusia 23 tahun ini hanya butuh 99 partai untuk bisa mengoleksi 60 gol bersama Tottenham.

Kane mengalahkan catatan nama-nama besar seperti Teddy Sheringham, Robie Keane, dan Jermain Defoe.

Halaman:


Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X