Bournemouth Belum Lamar Terry

Kompas.com - 13/01/2017, 21:10 WIB
PAUL ELLIS/AFP Bek sekaligus kapten Chelsea, John Terry.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Manajer AFC Bournemouth, Eddie Howe, mengklaim bahwa timnya belum melepaskan tawaran untuk kapten Chelsea, John Terry.

Peran Terry di skuad The Blues, julukan Chelsea, mulai tergerus sejak kedatangan Manajer Antonio Conte.

Tercatat hanya 366 menit dijalani pemain berusia 36 tahun itu pada Premier League 2016-2017. Dia kalah bersaing dengan trio langganan starter, yaitu David Luiz, Gary Cahill, dan Cesar Azpilicueta.

Melihat situasi tersebut, Bournemouth diwartakan berniat meminjam Terry hingga akhir musim.

Salah satu alasannya, Howe yang notabene seorang bek tengah ketika menjadi pemain, merupakan pengagum Terry. Hal itu tidak dimungkiri oleh sang manajer.

"Saya memang mengagumi Terry sebagai pesepak bola. Dia adalah salah satu pemain belakang favorit. Saat bermain, saya coba mengikuti dia," tutur Howe.

Hanya, kekaguman tersebut belum menjadi alasan kuat buat Howe melepaskan tawaran kepada sang idola.

"Namun, tidak ada apa-apa sejauh ini. Kami belum melakukan negosiasi dengan Chelsea," ucap pria berusia 39 tahun tersebut.

Terry sendiri tidak cuma dispekulasikan bakal pindah ke Bournemouth, tetapi juga klub-klub luar negeri dari Amerika Serikat atau China.

Kontrak Terry di Stamford Bridge bakal berakhir pada 30 Juni 2017.

Juara Tottenham 2-0 Chelsea: 2 Gol Alli

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X