Kandidat Pelatih Baru Persela Diklaim Pernah Tangani Timnas Indonesia

Kompas.com - 13/01/2017, 20:03 WIB
Kostum kandang skuad Persela Lamongan di ajang TSC 2016. HamzahKostum kandang skuad Persela Lamongan di ajang TSC 2016.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

LAMONGAN, KOMPAS.com – Teka-teki siapa suksesor Aji Santoso untuk menangani Persela Lamongan pada kompetisi musim depan, bakal segera terungkap. Manajemen tim Laskar Joko Tingkir akan segera mengumumkannya dalam waktu dekat.

“Mungkin minggu depan akan kami umumkan, siapa yang akan menjadi pelatih baru Persela. Yang pasti sosok lokal, dan dia pernah menangani Timnas Indonesia,” ujar asisten manajer Persela, Yuhronur Efendi, Jumat (13/1/2017).

Saat dikonfirmasi mengenai lamanya pengenalan sosok tersebut, Yuhronur menjelaskan bahwa mereka sebenarnya ingin mengumumkannya kepada publik dengan segera. Namun hal itu terbentur dengan adanya keperluan, yang masih harus diselesaikan oleh sang calon pelatih.

“Bukan sangkutan dengan klubnya yang lama. Tapi memang ada urusan yang harus dia selesaikan dengan PSSI. Kalau urusan itu selesai baru dia akan ke Lamongan, dan itu kira-kira minggu depan,” tuturnya.

Selain itu, manajemen berkeinginan agar momentum pengenalan pelatih nantinya langsung diteruskan dengan pengumuman siapa saja pemain yang bakal memperkuat tim Laskar Joko Tingkir.

“Jadi saya berkeinginan, setelah pengenalan pelatih baru kemudian pemain. Kami sudah miliki daftar pemain siapa saja yang siap memperkuat Persela, dan sementara sengaja kami tahan dulu publikasinya menunggu perkenalan pelatih,” ucap Yuhronur.

Ia pun meminta fans sabar menunggu, terkait siapa saja pemain yang akan memperkuat Persela pada kompetisi musim depan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Yang pasti sudah ada dan tinggal diumumkan kepada publik saja. Sebab pada dasarnya, mereka sudah sepakat memperkuat Persela,” kata dia.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.